Sabtu, 10 Januari 2015

Hanya Ada Satu Bintang

Untuk kamu yang selalu aku rindukan
Untuk kamu yang selalu terucap dalam do’a – do’aku 
Disini aku menantimu
Disini aku berharap hadirmu

Ada rasa lelah dalam penantian ini
Ingin ku sampaikan pada setiap getaran di udara 
Ingin ku jelaskan pada air yang mengalir
Tapi apalah daya mereka yang tak mengerti 
Penaku yang tak pernah berhenti bercerita tentang rindunya hadirmu
Saat aku dan kamu yang nantinya akan menjadi kita

Saat kamu yang akan menjadi sahabat disisa umurku
Sahabat yang tak akan pernah meninggalkanku 
Untuk orang lain

Dimana hadirmu kini 
Dimana aku bisa bersuara denganmu
Dan dimana aku bisa bersandar denganmu
Karena bahumu hanya untuk aku selamanya
Bercerita tentang kisahku dan mendenggarkan kisahmu
Bila saatnya nanti itu tiba 
Jangan pernah ada lagi masa lalu diantara kita
Tutup dan buang itu semua
Kan kuterima dan kututupi kurangmu
Hanya akan ku senandungkan lebihmu 
Jika engkau ada disekitarku tapi aku tak mampu melihat tulusmu
Mendekatkatlah bawa keyakinanmu padaku yakinkan aku 
Bahwa aku adalah orang yang kau rindukan  
Dan aku orang yang kamu nantikan pula
Tapi jika engkau jauh dari pandanganku
 Nampaklah secara perlahan niat tulusmu
Siapapun kamu yang aku rindukan itu
Aku tak pernah lelah menyampaikan salamku 
Pada Dia yang akan menyatukan hati kita
Jaga hatimu untukku
Karena hati ini masih terjaga untukmu
Tak ingin lagi aku bermain-main dengan cinta yang semu
Maaf bila aku pernah tersentuh walau hanya seujung kuku
Maaf bila hati ini pernah menaruh harap pada orang yang salah
Maaf aku yang tak kuasa menerima hati yang pernah singgah
Karena hadirnya mereka yang tak dapat ku sanggah

Aku hanya wanita biasa yang ingin merasakan 
Hal yang sama seperti wanita lain seusiaku
Meski harus merasakan sakit dan pedihnya
Sebuah asa kekeceawaan

Aku rindukan kamu yang bisa menerima itu semua 
Ku nantikan kamu yang terima kurangku
Yang akan senandungkan pula lebihku
Bimbinglah aku kelak 
Agar aku bisa menjadi bidadari dan bintang di hatimu
Hanya ada satu bintang yaitu aku 
Kan ku serahkan baktiku padamu Imamku
Karena engkaulah penentun langkahku menuju Jannah-Nya
Aku ingin, hanya aku tempat bersandarmu dalam setiap jejak langkahmu
Tak ada ia, dia, atau siapa pun 

Aku akan senantiasa belajar memahamimu
Belajar apa yang tak kamu sukai dan kamu suka
Pahami egoismu dan pahami kashimu
Karena aku pun sadar aku bukan seseorang yang sempurna
Aku punya rasa marah, kecewa, bahkan egois 
Tapi bukankah aku bagian dari tulang rusukmu
Jadi jangan pernah lelah belajar pahami aku
Apalagi pergi untuk orang lain
Yang mempunyai sejuta kesempurnaan yang tak aku miliki 

2 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus