Jumat, 16 Januari 2015

Jangan Binggung buat Surat Keterangan Magang

Kamu Mahasiswa/i Universitas Gunadarma yang ingin kerja sambil kuliah atau magang di suatu perusahaan tapi binggung mau mengurus itu semua yu kita sama- sama cari tau :D

Berhubung saya Fakultas D3 Bisnis dan Kewirausahaan diwajibkan untuk magang kerja di Lembaga Pemerintahan atau Perusahaan yang tujuannya adalah sebagai bahan yang digunakan untuk menyusun Laporan Kerja Praktek dan Syarat Sidang untuk gelar Ahli Madya serta mempraktikan langsung teori yang ada di bangku perkuliahan dengan dunia lapangan kerja yang saya rasa teori itu memang benar tapi teori tak semudah praktiknya.  Kami diberi waktu untuk magang kerja minimal dua minggu dan maksimal tiga bulan dengan tidak ada izin bagi mahasiswa yang tidak mengikuti bangku perkuliahan karena waktu yang diberikan oleh pihak kampus adalah masa – masa libur semester genap ke ganjil (semester 4 ke 5).

Sebelum melaksanakan Kerja Praktik Mahasiswa/i harus membuat Surat Keterangan Magang Kerja yang dibuat di Student Site yaitu :

Login Student Site





Sumber : http://studentsite.gunadarma.ac.id/

Pilih Surat Keterangan



Sumber : http://studentsite.gunadarma.ac.id/


Isi Data berikut ini :


Sumber : http://studentsite.gunadarma.ac.id/

Bagi Mahasiswa/i yang sudah pasti akan melakasanakan Kerja Praktek di suatu Perusahaan maka bisa memilih obsi Jenis Surat Permohnan Magang Kerja. Tapi jika Mahasiswa/i tersebut belum mengetahui akan magang di perusahaan mana dan belum dapat konfirmasi bisa tidaknya melaksanakan praktek magang di suatu perusahaan tersebuat dalam memilih obsi Jenis Surat Magang Kerja.

Nah udah ga binggung lagi kan kalo kamu mau buat Surat Keterangan Magang Kerja, Semangat yaa buat kamu yang akan magang kerja di Instansi atau Perusahaan mana pun beri kesan baik di tempat kamu magang dan tetep jaga Alamamater kita yaaa hehe




J Terimakasih telah membaca postingan saya, semoga bermamfaat kapan – kapan baca lagi yaaa J

8 komentar:

  1. engga perlu ko nanti pas terima surat.y udah di ttd sma legalisir

    BalasHapus
  2. Kalo sudah di sudmit ko blm ada tanggal pengambilan suratnya ya ka?

    BalasHapus
  3. Kalo sudah di sudmit ko blm ada tanggal pengambilan suratnya ya ka?

    BalasHapus
  4. Persyaratan nya apa aja kalo udaj di acc ?

    BalasHapus
  5. Persyaratan nya apa aja kalo udaj di acc ?

    BalasHapus
  6. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  7. Butuh berapa hari ya, untuk ambil suratnya setelah submit ka?

    BalasHapus