Rabu, 08 Mei 2013

Untukmu Malaikatku:*

untuk malaikatku..:*

engkau yg selalu berusaha berikan yg terbaik untukku

tapi aku belum bisa berikan yg terbaik untukmu

engkau yg slalu lantunkan do’a tulusmu untukku

tapi aku belum bisa bahagiakanmu

engkaulah malaikatku

yg slalu hadir dalam sakitku

engkaulah malaikatku

yg tak jarang aku tak berada d sampingmu

d kala engkau  lelah dan sakit

engkaulah malaikatku

yang selalu berikan maaf

untukku yg tak jarang aku menaruh rasa marah d hatiku

engkaulah malaikatku

yg selalu hadir berikan senyuman

d saat aku butuh semangat

engkaulah semangatku tuk jalani hidup ini

engkaulah malaikatku

yg selalu menjagaku dengan kekuatan do’amu

engkaulah malaikatku

yg selalu terlihat tegar

meski hatimu menaggis

karna luka yg tetanam oleh belahan jiwamu sendiri

engkaulah malaikatku

yg selalu berikan maaf untuk kami

engkaulah malaikatku

yg tak pernah menggis d hadapanku

engkaulah malaikatku

yg selalu percaya dan yakin

yg teguh pendiran

yg slalu mencurahkan semua pedih d hatimu

kepada Sang Khalik

d setiap sujudmu

tak pernah engkau lupa

menyebut nama kami

tak pernah engkau lupa

meminta semua yg terbaik untuk kami

yg bahkan terkadang  engkau sendiri lupa

 untuk bahagiakan hatimu sendiri

ya Allah..

aku mungkin  belum bisa menjadi putri yg baik dan sempurna

karna sampai detik aku belum bisa bahagiakan ia..

ya Allah..

aku mohon permudahkanlah semua urusanku..

ya Allah..

aku mohon permudahkanlah aku

dalam menuntut ilmu

rido’ilah setiap ilmu yg ku dapat

agar kelak..

aku bisa bahagiakan malaikatku

agar kelak..

aku bisa buat malaikatku tersenyum bangga padaku..

agar kelak..

aku bisa buat ia menggis krna kesuksesanku

ya Allah..

ku mohon jagalah malaikatku d mana pun ia berada

ku mohon payungilah ia dengan limpahan  kasih sayang’Mu

ku mohom peluklah ia ketika ia lelah

ya Allah aku menyayangginya

jiwa  dan ragaku semua’y hanyalah untuk’y

jadikanlah aku

putri yg senantiasa berbakti padanya..

untuk malaikatku

aku mencintaimu..:’ ) :'*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar